Kamis, 15 November 2012

Artis panas era 90-an, Anne J Cotto telah mengggat cerai suaminya

Artis panas era 90-an, Anne J Cotto telah mengggat cerai suaminya, Mark Hanusz. Anne pun sepertinya memang sudah siap menjanda.

"I have no choice. Saya memang tidak punya pilihan. Saya sudah berjuang selama tiga tahun ini. Tapi memang tidak bisa," ungkap Anne kepada detikHOT, Rabu (14/11/2012).

Anne mengaku selama tiga tahun ini pernikahannya memang terus diterpa gonjang-ganjing. Kecekcokan diakui Anne sudah sering terjadi.

Anne yang selama ini mencoba bertahan pun akhirnya menyerah. "Saya ini kan butuh bahagia. Saya berhak bahagia kan. Saya sudah tahan-tahan tapi manusia ada limitnya," akunya.

Artis kelahiran Pontianak juga mengaku keputusannya bercerai didukung oleh keluarganya. Kini dirinya juga sudah siap untuk menjadi singel parents.
Kumpulan foto - foto artis dan model seksi Bugil

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...