Selasa, 29 Januari 2013

Cantik dan Seksi Wiwid Gunawan

Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan terbaru 2012 di Popular
- Udeh lama nih gak update blog ini saya sendiri bingung mau update
apa , nah kali ini buat nambah-nambah koleksi foto artis cantik aja
deh.. sekalian buat nemenin updatean
Foto Seksi Aura Kasih Di Majalah Popular 2011 yang cukup diminanti di blog bocahiseng ini..

Kali ini artisnya yaitu gak kalah seksi ddan cantik deh sama aura kasih yaitu wiwid Gunawan ? Siapa wiwid gunawan yahh artis lah.. :D oke seriusan deh .. berikut infonya dari wikipedia


Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982;
umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan
bintang iklan Indonesia.

Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di Popular
Foto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di PopularFoto Cantik Seksi Wiwid Gunawan Terbaru 2012 di Popular
Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam
sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan
dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan
Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan kali ini dikenal
sosok mereka berperan sebagai dunia presenter. Ada beberapa presenter
TV seperti DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya
termasuk pemain belakang/Winger Arsenal bermain di Premier League, Piala
Liga, Liga Champions dan FA Cup, berduet dengan Gervinho yang bernomor
punggung 27 ini.

Klik disni Untuk Koleksi Foto Lengkap

Foto Panas Kim Tae Hee Artis Korea

Foto Panas Kim Tae Hee Artis Korea Cantik, Sudah lama juga di blog ini gak memajang foto cewek cantik :D, kali ini bocahiseng kepincut sama Artis Cewek Korea yaitu kim tae hee dia memiliki wajah yang manis dan juga mata sayu yang menggoda weks.. apa coba awal :, tau kim tae hee karana saya suka dengan drama korea action "IRIS" yang dimana kim tae hee ini adalah salah satu pemeran utamanya.
foto artis korea cantik kim tae heefoto artis korea cantik kim tae hee
Sedikit Tentang Kim Tae-Hee adalah aktris korea yang berasal dari Ulsan. ia juga berhasil merebut gelar sarjana di bidang fashion desain di Seoul National University. Di Korea Sana Kim Tae Hee juga dikenal karena kecantikannya, dan telah dikenal oleh sebagian besar jumlah penduduk Korea sebagai "The Most Beautiful Woman Korea.", untuk info tentang kim tae hee silakan saja googling sendiri, berikut profil dan foto-foto kim tae hee artis korea yang cantik.
foto artis korea cantik kim tae hee
Profile Kim Tae Hee:
Name: Kim Tae Hee (Kim Tae Hui)
Nickname: Angel
Profession: Actress and model
Birthdate: 1980-Mar-29
Birthplace: Ulsan, South Korea
Height: 165cm
Weight: 45kg
Star sign: Aries
Blood type: O
Family: Older sister and younger brother/actor Lee Wan
Talent agency: Namoo Actors
foto artis korea cantik kim tae hee
Untuk Yang mau lebih Foto-Foto Kim Tae Hee

Senin, 28 Januari 2013

toge hot di dalam baju transparan

Gmana gan jadinya kalau cewek dengan toked yang besar mandi
basah - basahana di muka umum gan..apa yang terjadi gan..eheheh... agan -
agan pasti udah tau dan dapat menebaknya ya gan..kira - kira apa gan
yang terjagi...ya saya harap agan- agan dapat menahan diri.... pengen
liat gambarnya gan...langsung aja gan ke TKP.....









 

 



Sabtu, 26 Januari 2013

Berikut ini adalah halaman Khusus buat Koleksi Foto Cewek Cantik nan Seksi, jadi semoga anda menikmati dan bersyukur dan tahu bahwa wanita itu adalah ciptaan tuhan yang sempurna, ciah jadi keingat ama lagunya Mulan Jameela aja yang judulnya Mahluk Tuhan Paling Sexy.. "Bahasanya Lebay"
Gak usah ba bi bu lagi berikut koleksinya.. Klik aja salah satu gambar di bawah ini, dan nanti kamu akan menuju ke halaman gallery cewek pada gambar yang anda klik, jangan lupa SKIP ADS pada kanan pojok di atas bila anda diminta, berarti anda membantu saya buat jajan atau membeli secangkir kopi jadi selamat menikmati.
        

generasi paling narsis dalam sejarah



xxxxx- Sebuah penelitian mengatakan bahwa generasi sekarang adalah generasi paling narsis dalam sejarah.

Kata narsis atau dalam bahasa Inggris disebut narcissism berasal dari mitologi Yunani kuno. Narsis diambil dari nama seseorang yang jatuh cinta kepada bayangannya sendiri bernama Narcissus.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa narsis digolongkan pada penyakit mental. Bahkan ada kalanya, seseorang yang 'mengidap penyakit' narsis akan berlaku di luar nalar manusia normal.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun para peneliti dari Cooperative Institutional Research Program (CIRP) dari Education Research Institute, University of California-Los Angeles, dalam 3 dekade belakangan ini, remaja narsis meningkat pesat.

Seperti dilansir Helium (11/01), penelitian yang dimulai pada tahun 1966 sampai sekarang ini berhasil mengungkapkan bahwa rata-rata remaja mempunyai anggapan bahwa mereka adalah 'manusia super' atau memiliki kemampuan di atas rata-rata yang patut dipamer-pamerkan.

'Kelebihan-kelebihan' tersebut antara lain dari sisi tubuh, paras, intelektual, kepemimpinan, dan banyak lagi. Uniknya, di sisi lain, tingkat simpati, kooperasi dan spiritual mereka rata-rata malah turun drastis.

Mendukung penelitian di atas, seorang psychiatrist, Dr Keith Ablow mengatakan kepada Fox News (08/01) bahwa situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan sejenisnya merupakan sarana 'publikasi' jiwa narsis para remaja saat ini.

Memang, belum dapat dijadikan patokan secara global, karena penelitian tersebut hanya mengambil sample dari Amerika Serikat saja. Menurut Anda, apakah remaja di Indonesia mempunyai kecenderungan seperti remaja di Amerika Serikat atau bahkan sudah terjangkit 'penyakit' ini?

Foto Hot Bikini Maria Selena Seksi

Foto Hot Bikini Maria Selena Seksi di Miss Universe 2012 - kabar seksi datang lagi nih di blog bocahiseng ini, kali ini adalah tentang kabar Foto Bikini Maria Selena Seksi di Miss Universe 2012, Pagelaran Miss Universe yang akan berlangsung pada 19 Desember mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. Indonesia yang mengirimkan wakilnya juga sudah menjalani beberapa sesi di antaranya sesi foto bikini pada Jumat (7/12/2012) waktu setempat.


Foto Bikini Maria Selena Seksi di Miss Universe 2012
Foto Bikini Maria Selena Seksi di Miss Universe 2012

Namun, tidak hanya itu, wakil Indonesia Maria Selena juga telah menjalani serangkaian sesi foto dengan berbagai baju. tapi kali ini bocahiseng akan menampilakan Foto-foto Bikini Maria Selena Seksi di Miss Universe 2012 tersebut. sebelumnya kabar tentang bikini juga ada Foto Bikini Naysila Mirdad

Jumat, 25 Januari 2013

nikmati Abg lepas pakaian sampe bugil

Langsung aje brow nikmati Abg lepas pakaian sampe bugil, Pokonya joss gan!!








Kamis, 24 Januari 2013

Gadis Desa Seksi Pencari Kayu Bakar

Gadis Desa Seksi Pencari Kayu Bakar - Ga semua gadis dari kampung ga modis dan ga menarik. ternyata masih bnyak dari mereka gadis gadis dari kampung yang berani tampil seksi modis dan tetap menarik dan pastinya cukup HOT untuk ukuran gadis desa seperti Marpuah ini. seperti yang sebentar lagi akan sobat muda lihat dibawah, Gadis desa yang Seksi,Hot,dengan kebaya terbuka dan tentu bisa bikin jantung para Pria pria dari desa dan Kota terkesima karna kemolekannya. Hmm.. Langsung aja sob lihat kecantikan dan kemolekan gadis desa saat lagi mencari kayu bakar. Cekicrroott...

Foto Bugil

Foto Bugil

Foto Bugil

Foto Bugil

http://www.siwoksintol.com/2012/06/foto-gadis-desa-lagi-mencari-kayu-bakar.html

cewek OK banget Meski baru bangun tidur

cewek OK banget Meski baru bangun tidur tapi kecantikannya tetep terpancar dan pastinya kemulusan kulit pahanya membuat jakun ane naik turun. sobat bisa lihat Pahanya yang sintal padat berisi tambah membuat cewek ini tambah gimana gitu....
Gimana Sob mantab Kan..??